Merinding! Coba Berkunjung ke Empat Website Berhantu Ini Jika Bernyali

"Alasan website atau situs itu dikatakan berhantu yakni karena ada beberapa keanehan yang terjadi di situs tersebut"
ilustrasi website berhantu (net)

KLIKPOSITIF -- Beberapa ada yang percaya keberadaan hantu yang sering kali menjadi sosok pengganggu tak kasat mata. Entah percaya atau tidak, kamu pasti berpikir bahwa hantu hanya ada di dunia nyata. Namun, apa jadinya jika hantu ternyata juga ada di dunia maya?

Hantu biasanya mendiami bangunan kosong, kuburan, atau bahkan pohon besar. Tidak hanya itu, beberapa situs atau website ini juga konon didiami oleh hantu lho. Ada banyak alasan yang membuat situs-situs ini lalu disebut sebagai situs berhantu.

Salah satunya adalah beberapa kejadian aneh yang terasa ganjil terjadi di situs-situs ini. Berikut 4 website  yang konon berhantu tersebut. Jika cukup berani, jangan lupa untuk berkunjung ke situs-situs ini ya.

1. Scientific Psychic
Scientific Psychic ini pada dasarnya hanyalah situs biasa yang menyediakan berbagai ramalan. Namun, beberapa orang menganggap bahwa situs ini cukup berhantu. Beberapa orang percaya jika ramalan-ramalan yang ada di situs ini muncul karena menggunakan roh-roh orang yang sudah mati.

Salah satu ramalan paling terkenal dari situs ini adalah dengan menggunakan papan Ouija. Papan Ouija merupakan alat komunikasi yang digunakan untuk berhubungan dengan dunia gaib.

2. The Marianas
Situs ini terkenal sebagai situs paling kelam di dunia maya sekaligus menjadi yang paling misterius dan ''terdalam'' di dunia maya. Banyak yang percaya jika The Marianas adalah situs berhantu yang hanya tersedia untuk orang-orang yang ingin masuk ke dunia gaib.

Untuk bisa masuk ke situs ini, kamu perlu menggunakan komputer kuantum atau komputer biasa dengan berbagai kode rahasia yang harus dipecahkan terlebih dulu.

3. Death Timer
Sama seperti judulnya, situs ini menyediakan ramalan mengenai kapan kamu akan meninggal dunia. Tentu ramalan ini bukanlah ramalan biasa, karena tidak semua orang siap menerima kabar tersebut. Karena ... Baca halaman selanjutnya