Google Maps Permudah Hidup Pengendara Sepeda

"aplikasi akan menampilkan informasi tentang ketersediaan sepeda di stasiun secara real-time di 24 kota"
Aplikasi Google Maps dikemas dengan informasi tentang restoran, jadwal bus, dan pesepeda. Mulai Rabu (17/7) (Budapest Business Journal)

KLIKPOSITIF - Aplikasi Google Maps dikemas dengan informasi tentang restoran, jadwal bus, dan pesepeda. Mulai Rabu (17/7), aplikasi akan menampilkan informasi tentang ketersediaan sepeda di stasiun secara real-time di 24 kota. Ini juga akan menunjukkan berapa banyak slot kosong yang ada untuk dijatuhkan sepeda. Pengguna CityBike New York City telah memiliki fitur ini selama setahun terakhir.

Info berbagi sepeda sekarang ada di aplikasi Google Maps. Tahun lalu, Google Maps mulai mendaftarkan ketersediaan Lime, dan kemudian diperluas dengan memasukkan lebih banyak daftar
skuter perusahaan.

Google Maps bekerja dengan perusahaan data transit, Ito World untuk menarik umpan data berbagi sepeda ke dalam aplikasi.

Ikhtisar sepeda adalah hal baru untuk beberapa kota di dunia untuk untuk Android dan iOS, namun hal itu akan ditambah lagi untuk bebebrapa taun kedepan.

Kota-kota yang sudah memiliki bikecity dari GoogleMaps yakni Barcelona , Berlin, Brussel, Budapest, Chicago, Dublin, Hamburg, Helsinki, Kaohsiung, London, Los Angeles, Lyon, Madrid, kota Meksiko, Montreal, Kota Taipei Baru, Rio de Janeiro, Wilayah Teluk San Francisco, Sao Paulo, Toronto, Wina, Warsawa, dan Zurich.