Twitter Punya Tampilan Baru, Ada Fitur Dark Mode

"tampilan baru Twitter.com memberikan navigasi yang lebih mudah dan semua ikon dibuat sedikit lebih besar"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Twitter diberitakan telah merilis tampilan baru untuk peramban web di komputer. Dikutip dari Tech Crunch, tampilan baru Twitter.com memberikan navigasi yang lebih mudah dan semua ikon dibuat sedikit lebih besar.

Pada tampilan baru ini, sidebar sebelah kiri akan berisi beragam fitur yang dapat diakses secara cepat di Twitter. Fitur yang dimaksud adalah Notifications, Direct Messages, Explore, Bookmarks, Lists dan lain sebagainya.

Selain itu mode tampilan gelap yaitu Dark Mode dan Dim juga akhirnya bisa diperoleh di Twitter.com. Sedangkan akses fitur pencarian, Trends dan rekomendasi orang yang dapat kamu ikuti akan ditampilkan pada sidebar sebelah kanan.

Sebetulnya tampilan Twitter.com ini sudah dibagikan untuk sejumlah pengguna pilihan sejak beberapa pekan lalu. Namun mulai hari ini tampilan tersebut sudah dapat dinikmati oleh semakin banyak pengguna dan dalam waktu dekat akan dibagikan untuk semua pengguna umum.

Jika merasa kurang nyaman dengan mode sidebar kiri yang menampilkan ikon fitur Twitter dengan ukuran terlalu besar, silakan kecilkan jendela peramban saja Dengan cara itu Twitter.com akan menampilkan ikon dalam mode Sidebar tanpa teks penjelasan dan membuatnya terlihat lebih kompak.

Sebagai tambahan catatan, Twitter kabarnya sedang mengerjakan Twitter for Mac dengan teknologi Project Catalyst dari Apple.