Free Fire Dipuncak Game Terlahir Android

"Free Fire berhasil menduduki peringkat pertama kategori game terlaris di Google Play Store"
Free Fire (net)

KLIKPOSITIF-Platform Android menyediakan banyak game gratis. Meski tidak semuanya berkualitas baik, namun ada beberapa yang selalu berada di daftar puncak sebagai game yang paling banyak diunduh oleh pengguna.

Yang pertama adalah Free Fire. Game berkapasitas 424 MB ini ditawarkan oleh Garena International I Private Limited dan dirilis pada Desember 2017 silam. Bergenre battle royale, game ini berhasil menduduki peringkat pertama kategori game terlaris di Google Play Store. Bahkan mengalahkan game battle royale terkenal PUBG.

Berbeda dengan PUBG, Garena Free Fire merupakan game survival shooter berdurasi 10 menit yang mengharuskan pemain bertarung melawan 49 pemain lainnya dan bertahan hidup untuk keluar sebagai pemenang.

Tak hanya itu, pemain juga dapat membuat tim berisi empat orang dan saling membantu. Game Garena Free Time ini tersedia secara gratis dan telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

Di urutan kedua ada Mobile Legends: Bang Bang
Mobile Legends: Bang Bang merupakan permainan multiplayer onlone battle arena (MOBA) gratis yang ditawarkan oleh Moonton. Game populer ini hanya berkapasitas sebesar 96 MB.

Game yang dirilis pada 2016 lalu di Indonesia itu mewajibkan pemain untuk bertanding melawan tim lain dengan hero pilihannya sambil mempertahankan basis mereka sendiri.

Game ini sendiri sebelumnya telah dimasukkan dalam daftar permainan e-sports dan telah diunduh sebanyak lebih dari seratus juta kali.

Selanjutnya PUBG Mobile. Game battle royale populer garapan Tencent Mobile ini memiliki ukuran sebesar 2 GB. Rilis dalam platform Android pada 2018 lalu, game ini mengusung mode multi player.

Pemain harus bertarung melawan 99 orang pemain lainnya sekaligus secara daring. Di dalam PUBG Mobile, pemain bisa bermain secara solo atau membentuk tim yang berjumlah 2 orang ataupun 4 orang. PUBG Mobile tersedia secara gratis di Google Play Store dan telah diunduh sebanyak ... Baca halaman selanjutnya