HD Beri Kebijakan Baru untuk Pembeli Motor Listrik Livewire

"Pembeli Livewire antara Agustus 2019 hingga Juli 2021 mendapat bonus isi ulang daya gratis 500 kWh selama 2 tahun."
Harley-Davidson (net)

KLIKPOSITIF-Setelah meluncurkan sepeda motor Livewire, Harley-Davidson kini menawarkan isi ulang daya gratis. Pembeli Livewire antara Agustus 2019 hingga Juli 2021 mendapat bonus isi ulang daya gratis 500 kWh selama 2 tahun.

Kebijakan ini terjadi setelah ada kesepakatan dengan operator pengisian Electrify Amerika. Dikutip dari laman Autoevolution, nantinya keistimewaan itu bisa dimanfaatkan dengan mudah oleh pemilik Liviwire. Sebab, proses pengisian daya telah diintegrasikan dengan versi baru aplikasi Harley-Davidson.

Daya sebesar 500 kWh bisa dipakai selama 30 kali pengisian. Sedangkan dalam kondisi baterai penuh, motor bisa digunakan untuk menempuh jarak 4.586 km. Pihak Electrify Amerika menyambut baik kerja sama dengan Harley-Davidson. Mereka senang bisa mengambil peran dalam perkembangan transportasi listrik

Harley-Davidson Livewire dijual di Amerika Serikat sekitar Rp 417 juta. Kendaraan mutakhir itu dapat berakselerasi dari 0-100 km hanya dalam waktu kurang dari 3,5 detik. Livewire menjadi kendaraan satu-satunya yang terhubung dengan sistem telematika Panasonic sehingga memungkinkan pengendara untuk memasangkan gawai ke kendaraan.