Nintendo Resmi Rilis Gim Dr. Mario World

"Pemain ditantang untuk menyembuhkan virus dengan cara mencocokkan warna pil dengan warna virus tersebut."
Gim Dr Mario World (net)

KLIKPOSITIF-Mario Bros, karakter paling ikonik Nintendo, akhirnya hadir di iOS melalui gim Dr. Mario World.
Gim ini rilis di App Store sehari sebelum tanggal peluncuran yang direncanakan sebelumnya.

Dr. Mario World dibuat berdasarkan game Nintendo yang sama pada 1990 silam. Permainan ini adalah game puzzle yang dimainkan dengan karakter Mario. Pemain ditantang untuk menyembuhkan virus dengan cara mencocokkan warna pil dengan warna virus tersebut.

Gim ini dibuat dengan desain antar muka yang mirip tetris. Namun Dr. Mario World hadir dengan warna yang menarik akan membuat pengguna tak berhenti bermain. Meski terkesan mudah, Dr. Mario World memiliki level dan tingkat kesulitan yang terus meningkat dan tidak dapat dianggap remeh.

Gim ini juga membawa berbagai karakter Nintendo lain, seperti Dr. Peach, Dr. Browser, Goomba, dan Koopa Troopa. Ini membutnya menarik karena gi, ini juga dapat dimainkan melalui mode multiplayer. Pengguna dapat bertanding dengan pemain lawan atau justru bekerja sama menyelesaikan puzzle tersebut.

Rencananya, Nintendo akan menghadirkan update gameplay permainan dan karakter secara rutin. Gim ini dapat diunduh gratis di App Store, tetapi akan membutuhkan sedikit biaya untuk membuka beberapa fitur yang terkunci.