ROG Zephyrus GD502DU, Laptop Gaming Baru Asus

"Laptop ini juga didukung oleh RAM 8GB DDR4 dan ruang penyimpanan berkapasitas 512GB NVMe PCIe SSD"
Laptop Asus (net)

KLIKPOSITIF-Asus memperkenalkan laptop gaming baru bernama Asus ROG Zephyrus GD502DU. Serupa dengan TUF Gaming, laptop gaming terbaru ini juga ditenagai prosesor AMD Ryzen Mobile generasi kedua seri 3000 di Indonesia.

Selain peforma yang mumpuni, laptop ini juga mengunggulkan bodi berdesain tipis dan berbobot ringan. Dari tampilan fisik, ROG Zephyrus teranyar ini mengusung layar 15,6 inci dan memiliki dimensi yang tipis karena hanya setebal 20 mm.

"Laptop ini memiliki desain yang lebih nyaman untuk bekerja serta bermain game, serta baterai yang lebih tahan lama,” kata Country Manager ASUS Indonesia Jimmy Lin di Jakarta dilansir dari Suara.com.

Laptop ini juga didukung oleh RAM 8GB DDR4 dan ruang penyimpanan berkapasitas 512GB NVMe PCIe SSD. ROG Zephyrus GD502DU mengandalkan GPU NVIDIA GeForce GTX 1660Ti 6GB GDDR6 VRAM dan Integrated Radeon Vega 10 juga diklaim Asus akan mampu menyuguhkan tampilan gambar game yang mulus dan tanpa gangguan.

Selain itu, vendor asal Taiwan ini membekali ROG Zephyrus GD502DU dengan teknologi pendinginan Anti-Dust Cooling, yang diklaim memiliki kemampuan mencegah debu dan partikel lain menyumbat sistem pendingin pada perangkat. Laptop ini dibanderol senilai Rp 20.299.000.