Apple Segera Update MacBook Air dan Pro Non-Toucch Bar

" Update paling utama yang akan diberikan adalah penggunaan CPU Intel generasi terbaru"
MacBook (net)

KLIKPOSITIF-Apple diberitakan dalam waktu dekat akan meluncurkan MacBook Air dan MacBook Pro non Touch Bar dalam edisi baru. Dilansir dari MacRumors analisa ini dibagikan oleh tim IHS Markit yaitu Jeff Lin.

Menurut Jeff Lin, Apple akan merilis MacBook Air Retina Display dan MacBook Pro non Touch Bar edisi tahun 2019 dalam waktu dekat. Update paling utama yang akan diberikan adalah penggunaan CPU Intel generasi terbaru dan macOS Catalina yang sudah langsung terinstal.

Waktu paling dekat yang akan digunakan adalah bulan September 2019. Sebelumnya Apple sudah merilis MacBook Pro Touch Bar untuk tahun 2019 di bulan Maret.

Komputer tersebut menggunakan CPU Intel generasi terbaru, perbaikan Butterfly Keyboard dan juga beberapa peningkatan lainnya. MacBook Pro non Touch Bar yang saat ini beredar adalah generasi dari tahun 2017 yang artinya sudah 3 tahun belum mendapatkan generasi pengganti.

Sedangkan MacBook Air Retina Display pertama kali rilis di tahun 2018 dan sudah waktunya mendapatkan update versi baru. Menurut informasi Apple akan merilis Mac baru tersebut di bulan September, melalui Apple Event. Namun biasanya Apple menggunakan Apple Event pada bulan September untuk merilis sistem operasi baru dan juga perangkat iPhone.