Niantic Luncurkan Game Harry Potter di Banyak Negara

"Penggemar Harry Potter di Indonesia bersama 20 negara lain akan dapat menikmati game AR baru ini."
Game Harry Potter (net)

KLIKPOSITIF-Pengembang game Niantic merilis secara jamak game baru Niantic, Harry Potter: Wizards Unite. Setelah dirilis di 4 negara pertama pada Jumat, 21 Juni 2019 kemarin, kini game tersebut bisa dinikmati di berbagai negara.

Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Selandia baru ada empat negara pertama yang menerima game ini. Kini, para muggle di Indonesia bersama 20 negara lain akan dapat menikmati game AR baru ini.

Developer game Niantic baru saja merilis daftar 21 negara yang masuk dalam daftar antrian game keren ini. Austria, Belgia, Brunei Darussalam, Kanada, Denmark, Finlandia, Jerman, Islandia, India, Indonesia, Irlandia, Italia, Luksemburg, Malaysia, Meksiko, Norwegia, Papua Nugini, Filipina, Portugal, Singapura, Spanyol, Swedia, dan Swiss adalah daftar negara yang siap mendapat game ini.

Niantic tampaknya sengaja untuk meluncurkan perlahan untuk menghindari penuhnya server secara mendadak. Belajar dari pengalaman mengelola Pokemon GO, Niantic mulai membatasi jumlah pemain pada awal peluncuran sekaligus menyiapkan sistem yang lebih matang.

Niantic juga menggunakan gameplay Pokemon GO ke game Harry Potter: Wizards Unite ini. Dengan menggunakan perpaduan teknologi AR dan map, para pemain akan ditawarkan pengalaman bermain yang menggugah.

Seperti Pokemon GO pula, para pemain dapat memanfaatkan lingkungan sekitar untuk meningkatkan pengalaman bermain yang lebih asyik. Untuk dapat menikmati game ini digaris terdepan, pengguna dapat mendaftar agar masuk dalam list penerima game ini ketika sudah resmi masuk Indonesia.