SANDMARC Buat Lensa Sinematik Khusus Buat iPhone

"Anamorphic Lens yang akan memberikan efek sinematografi yang menarik dan nampak profesional"
Anamorphic Lens (net)

KLIKPOSITIF-SANDMARC, pihak ketiga yang sering membuat beragam aksesoris fotografi untuk berbagai merek seperti Apple, DJI, dan juga GoPro meluncurkan produk baru. Kali ini SANDMARC membuat lensa khusus untuk iPhone.

Produk terbaru ini adalah Anamorphic Lens yang akan memberikan efek sinematografi yang menarik dan nampak profesional. Ketika diaplikasikan, lensa ini akan menangkap gambar dengan hasil 1.33 kali lebih horizontal dari biasanya.

Dengan kamera ini gambar yang dihasilkan akan memiliki aspek rasio sekitar 2.4 : 1. Untuk mendapatkan hasil sinematografi yang lebih maksimal, hasil rekaman video dapat diedit lagi dengan aplikasi tambahan seperti Filmic Pro yang tersedia di App Store.

Secara fisik, lensa tambahan ini terbuta dari bahan aluminium yang ringan namun tetap kokoh dan sanggup melindungi bangian utama lensa dengan baik. Bagian lensa juga dilapisi dengan lapisan multi-element, multi-coated dan anti-reflective yang menjadikan lensa tetap sanggup mengambil gambar secara maksimal dalam beragam kondisi cahaya.

Sebagai sebuah produk yang masuk di kelas high-end, lensa anamorphic ini akan dijual dengan dalam satu bundling bersama dengan aksesoris lainnya. Dalam paket pembelian kalian akan mendapat Anamorphic Lens, case iPhone, clip-on mount, penutup lensa dan pouch.

Case yang tersedia mulai dari iPhone 7 & 7 Plus, 8 & 8 Plus, X, XR, XS dan XS Max. Paket lensa sinematik ini bisa kalian dapatkan di situs resmi SANDMARC dengan harga $159,99 atau sekitar Rp 2.2 jutaan.