Update Asphalt 9 Legends, Ada Lima Mobil Baru

"LaFerrari Aperta menjadi mobil kelas A teratas dalam game ini"
LaFerrari Aperta (net)

KLIKPOSITIF-Pengembang game Asphalt 9 Legends, Gameloft memberikan pembaruan pada game balap tersebut. Pembaruan ini diberikan untuk platform iOS dan Android, lalu menyusul untuk perangkat Windows.

Dalam siaran persnya, Minggu (23/6/2019), Asphalt 9 Legends akan kedatangan lima mobil baru pasca-update ini, yaitu sebagai berikut.

LaFerrari Aperta

Di kehidupan nyata, mobil ini diluncurkan untuk menandai ulang tahun ke-70 Ferrari yang dibuat secara terbatas. Dalam game sendiri, adalah mobil Kelas A teratas dan open-top paling kuat di Asphalt 9: Legends.

Porsche 911 Targa 4S

Dengan tampilan apik dan atap terbuka, Porche 911 Targa 4S menghadirkan lebih banyak sensasi balapan dengan udara bebas. Pada permainan, Porche 911 Targa 4S masuk Kelas D.

Ginetta G60

Ginetta G60 memiliki bodi yang kokoh dengan kontrol kendali yang stabil. Ia adalah model pertama dari Ginetta, produsen mobil asal Inggris. Seperti Porche 911 Targa 4S, Ginetta G60 juga masuk dalam kategori mobil pemula karena masuk Kelas D.

Ferrari 812 Superfast

Mobil ini terlahir sebagai "Yang tercepat dan paling kuat". Ferrari 812 Superfast memadukan kinerja ekstrem dengan siluet ramping. Maka, tidak mengherankan jika mobil baru di Asphalt 9 Legends ini masuk dalam Kelas A.

Koenigsegg Jesko

Diluncurkan di Geneva Motor Show 2019, Koenigsegg Jesko adalah model terbaru dari pabrikan Swedia yang sanggup dipacu dengan kecepatan maksimal 300 mph. Mobil ini juga masuk dalam Kelas A.