Mozilla Siapkan Peramban Kelas Premium

"pelanggan dapat memperoleh dukungan teknologi VPN dan cloud storage lewat sistem berlangganan bulanan."
Mozilla (net)

KLIKPOSITIF-Pengembang Mozilla kabarnya sedang mempersiapkan layanan baru dengan label Premium alias berbayar. Dalam layanan berbayar tersebut, pelanggan dapat memperoleh dukungan teknologi VPN dan cloud storage lewat sistem berlangganan bulanan.

Dikutip dari MacTrast, layanan Mozilla Premium akan rilis di akhir tahun 2019 atau sekitar bulan Oktober mendatang. CEO Mozilla juga menjelaskan bahwa saat ini mereka sudah bekerja sama dengan ProtonVPN untuk menghadirkan layanan VPN berlangganan untuk sejumlah pengguna.

Harga yang ditawarkan adalah $10 setiap bulan. Mereka juga memberikan layanan VPN dengan batasan kuota yang dapat dinikmati secara gratis untuk penggunaan awal.

Hingga kini Mozilla belum menjelaskan harga berlangganan untuk Firefox Premium. Fokus mereka dalam layanan berlangganan ini adalah menghargai privasi pengguna dan menghadirkan layanan tambahan yang terbaik. Meskipun akan merilis Firefox Premium, peramban Firefox yang dapat kamu unduh gratis selama ini akan tetap tersedia.