Honda Super Cub 125 Resmi Mengaspal di Sumbar, Ini Pemilik Pertamanya

"Konsumen pertama sendiri yaitu seorang pria yang berdomisili di Ulakkarang"
Penyerahan motor pada pembeli pertama Honda Super Cub 125 (KLIKPOSITIF/Ocky Anugrah Mahesa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Honda Super Cub 125 secara resmi telah mengaspal di jalanan Sumatera Barat. Motor ini pertama kali dirilis pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu.

Di Sumbar sendiri, motor ini pertama kali dipamerkan di ajang Ramadhan Fest besutan main dealer Hayati Pratama Mandiri di Transmart, Padang pada 25 dan 26 Mei 2019.

Dalam ajang ini, manajemen main dealer sekaligus menyerahkan kunci motor pada konsumen pertama yang membeli motor tersebut. Konsumen pertama sendiri yaitu seorang pria yang berdomisili di Ulakkarang, Padang Utara.

General Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan, penyerahan motor pada konsumen lewat acara Ramadhan Fest ini merupakan suatu bentuk penghargaan pada konsumen.

"Honda Ramadhan Fest ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang telah mempercayai Honda sebagai partner kendaraan yang digunakan dalam beraktifitas sehari-hari," katanya.

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan penggunanya. Model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia.

60 tahun kemudian, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi “Classic Wing” disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125. Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x ... Baca halaman selanjutnya