Honda Beri Warna Baru untuk Skutik PCX

"Kelir baru ini diberi nama magnificient matte brown dan dipoleskan untuk Honda PCX."
Honda PCX (net)

KLIKPOSITIF-Honda memberikan warna baru untuk skuter otomatis atau skutik kelas premium. Kelir baru ini diberi nama magnificient matte brown dan dipoleskan untuk Honda PCX.

Warna terbaru tadi, melengkapi varian sebelumnya seperti wonderful white, brilliant black, majestic matte red dan sophisticated matte silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Dalam balutan warna baru, magnificient matte brown, muncul kesan premium terhadap skutik bongsor racikan Honda ini. 

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan Honda PCX menjadi pilihan pecinta big skuter premium karena mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini.

"Penyegaran warna tadi akan menyempurnakan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan bersama skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya," jelas Thomas Wijaya, dilansir dari Suara.com.

Honda PCX tipe ABS spesifikasinya dilengkapi fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar berdimensi masing-masing untuk ban depan 100/80-14 dan ban belakang 120/70-14. Selain itu, Honda PCX juga dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin.

Sedangkan dari segi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dilengkapi 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat melakukan pengereman. Skutik premium Honda ini diberi label cukai on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28,683 juta untuk tipe CBS, Rp 31,684 juta untuk tipe ABS, dan Rp 42,139 juta bagi PCX Hybrid.