Bermain di Kelas 250CC, Suzuki Produksi Motor Baru

"Motor ini dibuat oleh Suzuki India mengusung nama Gixxer 250."
Suzuki Gixxer 250cc (net)

KLIKPOSITIF-Suzuki memproduksi motor baru untuk bersaing di kelas 250cc. Motor ini dibuat oleh Suzuki India mengusung nama Gixxer 250.

Motor Suzuki ini diperkirakan bakal beredar untuk pasaran India dan sekitarnya. Motor ini terlihat mengusung bentuk yang khas Suzuki, di mana desain lampunya sekilas mirip dengan motor flagship mereka, GSX R 750.

Belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi mesin dari motor ini, apakah mereka akan mengusung mesin baru yang mampu head to head dengan para rivalnya.

Motor ini kabarnya akan dirilis sekitar 20 Mei tahun ini. Jika sudah dirilis, motor ini tentu akan menghadapi tekanan berat di pasar India. Mengingat sudah banyak produk dari para rival yang telah lebih dulu hadir, seperti Yamaha R3, TVS Akula, KTM RC 290 dan masih banyak lagi.

Persaingan motor kelas 1/4 liter bakal berjalan panas di Negeri Bollywood. Masih belum ada informasi juga, apakah motor ini akan dihadirkan ke Indonesia. Selain itu, Suzuki India juga akan merilis Gixxer 150 SF baru dengan desain yang cukup identik dengan penampakan motor di atas.