Ini Tiga Game Rekomendasi Google Indonesia saat Ngabuburit

"Game ini bisa kamu mainkan sendiri atau kamu mainkan bersama dengan keluarga dan teman kamu"
Crash of Cars (net)

KLIKPOSITIF -- Bulan Ramadan merupakan bulan umat muslim berburu pahala. Di bulan ini umat muslim juga menjalankan ibadah puasa dari subuh hingga maghrib. Untuk mendukung agar puasa tetap berjalan dengan baik, Google merilis berbagai penawaran di Play Store termasuk game pilihan teratas.

Tiga aplikasi game pilihan Google Indonesia ini bisa menjadi refrensi bermain game untuk menunggu buka puasa atau ngabuburit. Game ini bisa kamu mainkan sendiri atau kamu mainkan bersama dengan keluarga dan teman kamu.

Deretan game ini bisa jadi nemenin ngabuburit kamu menjelang buka puasa. Yuk cek game apa aja di bawah ini, siapa tahu ada game favorit kamu.

Onet Asli-classic deluxe
Game ini merupakan karakter dari tahilalats yang unik dengan suaranya yang kocak. Cara bermain game ini kamu hanya perlu mencocokkan 2 gambar dalam 3 tarikan garis dan gunakan opsi hit atau acak untuk membantu kamu. Kamu bisa menambah level mode maraton dan lebih menantang.

Dream League Soccer 2019
Game sepak bola 3D simple ini akan membuat ngabuburit kamu makin asik, pasalnya game ini merekrut pemain kece seperti Ronaldo, Mbappe dan lainnya. Kamu juga bisa membangun stadion kamu sendiri dan menangakan kejuaraan dunia dengan tim impian.

Crash of Cars
Pertarungan mobil online multiplayer untuk menghancurkan mobil musuh sambil mengumpulkan mahkota merupakan salah satu game pilihan Google yang seru. Dengan bermain game ini kamu bisa mengahbiskan waktu ngabuburit menunggu buka puasa.

Jadi sudah ada yang pernah memainkan game di atas? Atau ada yang baru pertama kali memainkannya?
Cobain yuk, dijamin ngabuburit selama bulan Ramadan kamu akan lebih seru. (*)

sumber: HiTekno