Spotify Menguji Fitur Baru Bernama Storyline

"fitur ini baru tersedia pada sejumlah lagu tertentu."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Spotify sedang melakukan uji coba fitur baru bernama Storyline. Fitur ini bekerja dengan memberikan informasi di belakang layar mengenai lagu-lagu dari penyanyi tertentu.
Informasi ini ditampilkan mirip dengan fitur dalam Instagram Stories, lengkap dengan kombinasi teks dan gambar yang dapat pengguna sentuh. Menurut Android Police, fitur ini baru tersedia pada sejumlah lagu tertentu.

Storyline menawarkan fungsi yang mirip dengan kartu Behind the Lyrics yang ada di Spotify. Bedanya, Behind the Lyrics disediakan melalui kerja sama dengan perusahaan pihak ketiga, Storyline hadir secara langsung dari para penyanyi.

"Kami selalu menguji cara-cara baru untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi lebih banyak pengguna," ucap seorang juru bicara Spotify, seperti yang dikutip dari The Verge.

Spotify belum memberikan konfirmasi kapan fitur tersebut akan dirilis secara global. Untuk saat ini, fitur Storyline sedang dalam uji coba pada pengguna Android dan iOS di Amerika Serikat dan Belanda.