Apple Rilis Update iOS Terbaru untuk Pengguna Umum

"Apple fokus memberikan perbaikan dan fitur baru pada iOS 12.3 di bagian AirPlay 2, Apple TV App dan perbaikan bug system"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Apple akhirnya merilis iOS 12.3 untuk pengguna umum. Kini para pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang mendukung iOS 12 dapat menikmati update iOS 12.3 yang sudah dibagikan.

Cara update ke iOS 12.3 bisa menggunakan pengaturan Software Update di aplikasi Settings - General - Software Update. Cara lain yang dapat dilakukan adalah melakukan update atau restore lewat aplikasi iTunes.

Apple fokus memberikan perbaikan dan fitur baru pada iOS 12.3 di bagian AirPlay 2, Apple TV App dan sejumlah perbaikan bug system. Sebagai catatan, tidak semua fitur baru tersebut tersedia untuk pengguna di regional Indonesia.

Contohnya untuk update TV App yang belum mendukung regional Indonesia, sehingga update fitur ini tidak akan ditemukan.

Sedangkan untuk beberapa perbaikan penting lainnya seperti fitur For You di Apple Music yang mendapatkan update beberapa kali dalam sehari, masalah kendali di aplikasi Apple TV Remote dan beberapa lainnya tetap mendukung untuk pengguna regional Indonesia.