Ciamik! Ini Penampakan Spesifikasi Redmi Pro 2

"Smartphone ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang mampu menjalankan jaringan 5G"
Penampakan Redmi Pro 2 (net)

KLIKPOSITIF -- Sejak menjadi submerek Xiaomi, Redmi berencana membentuk lini flagship-nya tersendiri. Paling anyar, mereka dikabarkan sedang menyiapkan Redmi Pro 2.

Laporan GSM Arena menyebut, Redmi Pro 2 menawarkan performa ciamik karena ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang mampu menjalankan jaringan 5G.

Untuk tampilan luar, desain Redmi Pro 2 disebut-sebut mirip dengan Redmi Note 7, namun tanpa memiliki poni atau notch. Pasalnya, ponsel terbaru ini mengusung kamera depan 20 MP dengan mekanisme pop-up.

Konon, ponsel terbaru ini akan dibalut bodi 6,39 inci dengan layar beresolusi FHD+ berlapis Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaga ketahanan layar ponsel. Pada bagian layar juga tertanam pemindai sidik jari (in-display fingerprint).

Pada bagian belakang, Redmi Pro 2 dilengkapi tiga kamera yang salah satunya beresolusi 48 MP.

Sedangkan untuk spesifikasi Redmi Pro 2 lainnya, vendor asal China ini menjejali perangkat dengan baterai 3.600 mAh yang sudah didukung fitur pengisian cepat berdaya 27 Watt. Untuk pilihan warna, Redmi Pro 2 akan tersedia dalam warna merah, biru, dan hitam. (*)