Ini Dia 10 Gim Terlaris Sepanjang Masa

"Unduhan gratis tidak dihitung sebagai penjualan, oleh karena itu tidak termasuk gim seperti Fortnite dan League of Legends"
Tokoh game klasik. (net)

KLIKPOSITIF -- Gim selalu menemani kita untuk menghilangkan rasa stres atau sebagai objek pengisi waktu lauang kita. Gim terlaris sepanjang masa akan sangat familiar bagi gamer yang aditif memainkannya. Nintendo dianggap sebagai konsol yang mendominasi di tahun 90-an.

Sementara perang konsol yang lebih ringan mendominasi penjualan di masa sekarang. Dengan menggali laporan keuangan, berita, dan tingkat kepopuleran suatu gim, kita bisa mengetahui daftar gim terlaris sepanjang masa.

Unduhan gratis tidak dihitung sebagai penjualan, oleh karena itu tidak termasuk gim seperti Fortnite dan League of Legends. Berikut 10 game terlaris sepanjang masa dilansir dari IGN:

10. Diablo III (Lebih dari 30 juta unit)
Dirilis pada 15 Mei 2012. Gim ini bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Xbox 360, PlayStation 3, PC. Menurut Activision Blizzard, Diablo III terjual 30 juta kopi pada tiga tahun setelah perilisan awalnya.

Versi Nintendo Switch kemudian dirilis pada November 2018. Mengingat total penjualan belum dilaporkan dalam hampir empat tahun, penjualan total Diablo III bisa beberapa juta kopi lebih tinggi.

9. Wii Sports Resort. (33 juta unit)
Dirilis pada 25 Juni 2009. Gim ini bisa dimainkan di Nintendo Wii. Wii Sports Resort adalah gim Wii terlaris ketiga sepanjang masa, menurut angka resmi Nintendo. Ini adalah video game sport yang menampilkan resor pantai di kepulauan bernama Wuhu Island. Terdapat 12 olahraga yang menarik untuk dimainkan.

8. Mario Kart Wii (37.14 juta)
Dirilis pada 10 April 2018. Gim ini dapat dinikmati melalui platform Nintendo. Angka penjualan resmi ini datang langsung dari Nintendo. Angka tersebut menjadikan Mario Kart Wii sebagai gim terlaris kedua konsol Nintendo sepanjang masa.

Gim ini merupakan gim berorientasi balap multi-player dengan menempatkan tokoh Mario sebagai tokoh ... Baca halaman selanjutnya