Fortnite Ikut Ramaikan Peluncuran Avenger End Game

"Epic Games berkolaborasi dengan Marvel Avengers untuk game battle royale miliknya."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Deman Avenger End Game tidak hanya melanda para penggemar Marvel. Epic Games sebagai pengembang Fortnite turut merespon film yang dirilis hari ini dengan berkolaborasi dengan Marvel Avengers untuk game battle royale miliknya.

Kolaborasi tersebut dikonfirmasi oleh Epic Games melalui poster terbaru yang memperlihatkan salah satu karakter Fortnite tengah mengenggam perisai milik Captain America. Walaupun telah resmi, sayangnya belum diketahui seperti apa bentuk konten dari crossover kali ini.

Poster dari kolaborasi ini diunggah oleh akun Twitter Russo Brothers pada 22 April. Ini bukan kali pertama Fortnite menggandeng Marvel, sebelumnya Epic Games telah bekerja sama saat perilisan film Avengers: Infinity War pada tahun lalu. Game battle royale tersebut menghadirkan Thanos dan Infinity Gauntlet ke dalam Fortnite.

Film 'Avengers: Endgame' telah resmi rilis di Indonesia Rabu (24/4) pukul 05.00 WIB. Begitu rampung pada pukul 08.00 WIB, beragam komentar pun bermunculan dari kloter pertama ini. Komentar-komentar ini sudah beredar bebas menjadi spoiler alias beberan.