Yamaha Bari Sentuhan Baru untuk Lexi

" Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D yang menempel pada bodi sampingnya."
Yamaha Lexi 2019 (net)

KLIKPOSITIF-Yamaha Indonesia memberikan penyegaran pada motor matik Yahama Lexi. Setelah melakukan berbagai pembaruan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D yang menempel pada bodi sampingnya.

Pemasangan emblem tersebut diklaim tampilan salah satu produk di jajaran MAXI Yamaha ini makin terlihat mewah dan elegan, yang dipadukan dengan beragam warna bodi yang ditawarkan. Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM, mengakui bahwa konsumen Yamaha ingin tampil berbeda saat menunggangi salah produk berlogo Y tersebut. Dengan begitu, menjadi salah satu faktor penting konsumen ingin membeli.

Penyegaran yang terus dilakukan pada Lexi juga diklaim adanya sejumlah permintaan dari konsumen yang menginginkan sosok Lexi terlihat lebih asyik. Selain itu, respon positif yang diterima selama dua tahun sejak digulirkan, membuat YIMM mau melakukan hal itu.

Lexi merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dibekali ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya dan nyaman. Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road (OTR) Jakarta.