Apple Siap Produksi iPhone X di India Juli Nanti

"produksi ini akan dilakukan di pabrik Foxconn di Chennai, India. "
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Mitra manufaktur Apple, Foxconn diberitakan siap untuk memulai produksi iPhone X di pasaran India. Laporan terbaru menunjukkan kalau Foxconn akan memulai produksi masal ini pada bulan Juli 2019.

Dilansir dari The Economic Times menyebutkan bahwa produksi ini akan dilakukan di pabrik Foxconn di Chennai, India. Foxconn juga berharap dapat meningkatkan kapasitas produksi sekaligus mampu memproduksi lebih banyak jenis produk di masa yang akan datang.

Apple diketahui juga tengah mengembangkan teknologi AR untuk disematkan dalam setiap produknya. Perusahaan developer Dent Reality mendukung visi Apple dengan mengembangkan navigasi berbasis Augmented Reality.

Aplikasi ini nantinya akan membantu pengguna untuk navigasi di dalam ruangan seperti mall, bandara, hingga rumah sakit. Dengan kehadiran AR Kit ini, pengguna dapat mencari lokasi dengan menggunakan peta dalam bentuk 3 dimensi. Aplikasi ini juga menjadi solusi untuk memberi navigasi di dalam ruangan yang tidak dapat terjangkau oleh GPS.