Indosat Ooredoo Perluas Jaringan 4G Plus di Sumbar

"Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya"
Foto bersama (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus.

Dengan implementasi teknologi 4G tersebut, pelanggan IM3 Ooredoo di Padang dan sekitarnya dapat menikmati jaringan 4G plus kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari paket unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu Unlimited akses ke aplikasi Instagram.

"Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati Unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas," ujar Head Of Indosat Ooredoo Region Sumatera, Eric Danari, Sabtu 30 Maret 2019.

Ia mengatakan, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet. Aplikasi sosial media lainnya juga bisa diakses seperti Instagram, Facebook, Twitter, aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube dan Spotify hingga aplikasi transportasi online.

Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau nelpon di paket tertentu. Seluruh benefit dari paket Unlimited ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 4G Plus kuat Indosat Ooredoo selama 24 jam.

"Lebih dari itu, paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat Pulsa Safe, pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet, karena sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkali-kali," ujarnya.

Pelanggan dapat berlangganan paket Unlimited dengan tekan *123# atau lebih mudah melalui aplikasi myIM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota utama.

Untuk informasi ... Baca halaman selanjutnya