Ini Harga Resmi Samsung Galaxy M10

"Samsung Galaxy M10 dilengkapi prosesor Octa Core Exynos 7870"
Samsung Galaxy M10 (net)

KLIKPOSITIF-Samsung resmi meliris produk barunya yakni Samsung Galaxy M10 di Indonesia. Gadget ini mengandalkan ketahanan baterai, tampilan layar Infinity-V, dan kamera belakang ganda yang dilengkapi lensa ultra wide.

Dalam keterangan resminya, PT. Samsung Electronics Indonesia membanderol harga Samsung Galaxy M10 sebesar Rp 1,7 juta. Ponsel terbaru ini akan dijual untuk pertama kalinya via toko ritel online Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, dan Telesindoshop pada periode 27-31 Maret 2019.

"Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera lensa Ultra-Wide, serta harga terjangkau, bisa dimiliki pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik," ujar Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung dalam siaran persnya.S

Spesifikasi Samsung Galaxy M10 dilengkapi prosesor Octa Core Exynos 7870 dan RAM 2 GB. Layarnya sudah berdesain Infinity-V dengan resolusi HD 6,2 inch dan sudah mengantongi sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Samsung Galaxy M10 dibekali kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP. Sedanhkan untuk kamera depan berkekuatan 5 MP. Guna mendukung mobilitas pengguna, Samsung Galaxy M10 ditenagai baterai berkapasitas 3.400 mAh.