Twitter Rilis Aplikasi Baru Twttr

" Sejumlah pengguna yang sudah mendaftar sebelumnya dapat menggunakan aplikasi baru yang dinamakan ‘Twttr.'"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Sebagian pengguna umum Twitter telah mendapatkan akses khusus untuk mencoba purwarupa aplikasi baru dari Twitter. Sejumlah pengguna yang sudah mendaftar sebelumnya dapat menggunakan aplikasi baru yang dinamakan ‘Twttr'.

Aplikasi ini punya beberapa perbedaan tampilan yang sebelumnya tidak ada di Twitter for iOS. Dilansir dari techcrunch ada beberapa hal yang membedakan aplikasi Twitter for iOS dan Twttr. Perbedaan yang paling terlihat jelas ada di tampilan mode percakapan.

Pada Twttr, pengguna akan menemukan mode percakapan dengan bentuk nested replies atau balasan bersarang yang menjorok ke dalam. Ada juga tampilan warna biru atau putih dengan garis lengkung, untuk setiap balasan percakapan yang dibedakan berdasarkan Mention yang diberikan.

Perubahan lainnya yang juga terlihat sangat jelas adalah mode box Tweet yang berbentuk rounded. Tampilan ini membuat saya teringat dengan aplikasi Facebook for iOS yang pastinya juga sering kamu gunakan.

Sejauh ini Twitter tidak menjelaskan kapan perubahan dari Twttr dibawa ke aplikasi Twitter. Dalam waktu dekat mungkin Twitter juga akan memberikan beberapa fitur lainnya untuk diujicoba.