Lama Menghilang, CorelDRAW Baru Hadir untuk Kompter Mac

"CorelDRAW for Mac terbaru sudah mendukung macOS Mojave beserta mode Dark Mode dan akses Touch Bar."
Corel (net)

KLIKPOSITIF-COREL telah meluncurkan aplikasi pengolah gambar vektor CorelDRAW untuk pengguna komputer Mac. Dulunya CorelDRAW yang mendukung komputer Mac hanya sampai di versi 11 pada era OS X Leopard.

Dengan versi CorelDRAW Graphics Suite 2019, pengguna komputer Mac bisa menikmati aplikasi ini untuk mengolah gambar vektor dalam membuat beragam desain. kabar baiknya, CorelDRAW for Mac terbaru sudah mendukung macOS Mojave beserta mode Dark Mode dan akses Touch Bar.

Dikutip dari laman Corel, pengguna CorelDRAW Graphics Suite 2019 for Mac akan mendapatkan 3 aplikasi terbaru mereka yang saling melengkapi. Yaitu CorelDRAW 2019, Corel Font Manager 2019 dan Corel PHOTO-PAINT 2019.

Untuk konten yang tersedia di CorelDRAW Graphics Suite 2019, pengguna akan mendapatkan akses ribuan ClipArt, gambar digital, TrueType dan OpenType font, ratusan template desain dan tentunya vector dan bitmap fills.

Aplikasi ini biasanya digunakan oleh kalangan desainer yang biasa mengolah dokumen gambar dengan format vektor. Misalnya desainer web, ikon dan logo, dokumen cetak dalam ukuran besar dan pengguna fitur bitmap-to-vector tracing.

CorelDRAW Graphics Suite 2019 dijual dengan sistem Retail atau beli lepas dan
berlangganan. CorelDRAW Graphics Suite 2019 dijual dengna harga $699 atau
sistem berlangganan $16,50 setiap bulan ($198 untuk 365 hari).