Apple Beri Airpods Generasi Baru Desain dan Material Baru

"AirPods generasi kedua akan dijual bersama dengan produk AirPower"
AirPods (net)

KLIKPOSITIF-Apple bakal merilis AirPods generasi kedua pada musim semi nanti. Dilansir dari 9to5mac AirPods generasi kedua akan dijual bersama dengan produk AirPower.

AirPods 2 siprediksi akan menggunakan bahan grip coating baru yang desainnya lebih nyaman saat digenggam atau menempel di telinga. Peningkatan pada sektor suara juga akan diberikan, serta sebuah warna baru yaitu hitam.

Produk AirPods 2 secara fisik disebutkan tidak akan memiliki banyak perbedaan desain dengan versi pertama secara sepintas. Namun harganya disebutkan akan lebih mahal yaitu $199, harga generasi pertama adalah $149.

Apple akan menggunakan material pelapis yang serupa dengan Google Pixel 3 di bagian belakang. Ciri khas pelapis ini adalah frosted (buram), sentuhan yang lebih lembut di tangan dan memberikan genggaman yang lebih baik, membuatnya bisa lebih nyaman ketika digunakan di telinga.

Sedangkan untuk produk AirPower, desainnya disebut akan sedikit lebih tebal dibandingkan para pesaingnya. Hal ini dapat terjadi karena Apple menggunakan teknologi 8–7–7 coil configuration, sehingga AirPower bisa mengisi baterai secara nirkabel untuk 3 perangkat secara bersamaan.

AirPods 2 juga disebutkan akan membawa sebuah sensor baru berupa heart rate monitoring untuk memantau detak jantung pengguna saat mendengarkan musik atau menikmati konten audio lainnya dengan AirPods.