Kena Bug, Ternyata Instagram Sedang Uji Tampilan Baru

"Setiap foto dan iklan akan mendapatan sorotan pada waktu tertentu"
Ilustrasi (Net)

TEKNO, KLIKPOSITIF -- Instagram diam-diam diketahui mulai menguji tampilan feed baru secara horizontal untuk beberapa pengguna, di mana biasanya pengguna cukup melakukan scrolling ke bawah untuk melihat postingan terbaru dalam feed.

Tak hanya itu, menurut The Verge, dengan umpan horizontal ini, setiap foto dan iklan akan mendapatan sorotan pada waktu tertentu, di mana pengguna hanya dapat melihat satu posting dan kolom komentar juga dapat diakses dengan mudah.

Namun, pengujian tampilan baru ini mendapat respon negatif dari sebagian besar pengguna. Instagram sendiri mengklaim bahwa platformnya terkena bug .

"Karena bug, beberapa pengguna melihat perubahan pada cara feed mereka muncul hari ini. Kami dengan cepat memperbaiki masalah dan feed akan kembali normal. Kami mohon maaf atas kebingungan ini," tulis Instagram lewat akun Twitter resmi pada 27 Desember.

Hanya beberapa menit setelah umpan horizontal diterapkan, Instagram terlihat kembali menampilkan umpan lama.

Namun, meskipun diklaim terkena bug, beberapa pengguna mengutarakan pendapatnya dengan membalas tweet Instagram dan mendorong Instagram untuk mengakui telah melakukan pengujian tampilan secara diam-diam.(*)