Ini Dia Tiga Games Fenomenal di 2018, Nomor Satu Paling Banyak Dimainkan

"Ada game yang menggebrak di platformnya, ada game yang menyatukan gamer lama dan gamer baru"
PUBG termasuk salah satu games yang fenomenal di tahun 2018 (net)

KLIKPOSITIF -- Tahun 2018 menjadi tahun yang menarik bagi gamer, karena banyak game menarik dirilis. Diantara game menarik ini, pasti ada game paling fenomenal 2018. God of War memang jadi game terbaru di 2018 menurut The Game Awards. Namun, di luar sana masih banyak game menarik yang bikin heboh.

Ada game yang menggebrak di platformnya, ada game yang menyatukan gamer lama dan gamer baru. Ada pula game yang tak ada habisnya dibicarakan. Dilansir dari HiTekno.com, berikut tiga game paling fenomenal 2018.

1. PUBG Mobile
Tencent sukses membawa game battle royale Player Unknown's Battlegrounds ke mobile game. Jadilah PUBG Mobile, yang pertama dirilis pada 9 Februari 2018. Sejak dirilis, game ini langsung menggebrak pasar game mobile. Bukan game battle royale pertama, tapi PUBG Mobile yang mempopulerkan di perangkat mobile.

PUBG Mobile jadi fenomena sendiri, bahkan popularitasnya menyaingi MOBA mobile. Juga mulai masih ke dunia eSports dengan banyaknya kompetisi.

2. Red Dead Redemption 2
Di konsol game ada Red Dead Redemption 2 dari Rockstar Games yang dirilis pada 26 Oktober 2018. Sejak diperkenalkan, game ini tak henti-hentinya dibicarakan. Red Dead Redemption 2 memang bukan game untuk semua orang.

Game ini untuk mereka yang mau berkomitmen bermain game dalam waktu yang lama untuk menamatkannya. Game ini juga wujud cinta dari Rockstar kepada fansnya. Rockstar menggarap game ini dengan sangat detail. Hal ini yang membuatnya tak henti-hentinya dibicarakan gamer.

3. Ragnarok M: Eternal Love
Game mobile ini tak sekadar nostalgia bagi gamer Ragnarok Online saja, namun juga game menarik bagi gamer generasi yang lebih mudah. Ragnarok M: Eternal Love mampu menyatukan gamer lama dengan gamer-gamer baru di generasi ini. Juga mempopulerkan genre MMORPG ke perangkat mobile.

Game ini langsung jadi game terlaris di Google Play Store di minggu ... Baca halaman selanjutnya