Telkomsel Serahkan Grand Prize Motor di Program Gebyar Merdeka SMS Banking

"program loyalti seperti ini tentunya merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan"
Penyerahan hadiah gebyar SMS Banking Telkomsel. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Telkomsel menyerahkan 1 unit Motor Kawasaki Ninja Versys-x 250 kepada Nancy Vianda, seorang pelanggan Telkomsel yang berlokasi di Jalan Mulyasari, Kelurahan Tangkerang, Kota Pekanbaru, Riau yang merupakan pemenang hadiah Grand Prize motor Program Gebyar Merdeka SMS Banking periode program 15 Agustus 2018 hingga 13 September 2018.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh General Manager Sales Regional Sumbagteng, Ihsan. “Selamat kepada pemenang yang telah mendapatkan hadiah grand prize dari program Program Gebyar Merdeka SMS Banking. Kedepan kami terus berupaya untuk membuat program loyalty yang lebih menarik lagi bagi pengguna layanan SMS Banking Telkomsel," katanya.

Dia menambahkan, program loyalti seperti ini tentunya merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan, namun lebih dari itu Telkomsel juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin life style dan selalu mobile.

"Kita juga akan terus meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkomsel,” tambahnya kemudian.

Kegiatan penyerahan Hadiah 1 unit Motor Kawasaki Ninja Versys-x 250 ini, dilakukan dalam moment launching aplikasi mBanking yang diselenggarakan di Mall SKA Pekanbaru. Penyerahan hadiah ini sebagai wujud berbagi kebahagiaan dengan pelanggan Telkomsel lainnya dan sekaligus memberikan informasi terkait layanan mBanking Telkomsel yang sudah dapat diunduh oleh masyarakat melalui handphone android.

Pada aplikasi mBanking Telkomsel memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat mengakses rekening Bank yang dimiliki melalui ponsel. Dalam tahap awal ini, jumlah bank yang sudah terintegrasi dalam aplikasi mBanking lebih dari 15 bank, dan bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh dan melakukan transaksi akan langsung mendapatkan paket data Telkomsel sebesar 2GB untuk 100.000 orang pertama.

Seluruh ... Baca halaman selanjutnya