Apple Berikan Update Baru untuk iOS 12

"iOS 12.1.1 memiliki beberapa fitur penting "
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Pengguna umum iOS 12 kini bisa melakukan update terbaru. Pasalnya Apple telah meluncurkan update iOS 12.1.1 untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch.

Sistem operasi terbaru ini membawa sejumlah fitur baru dan juga beberapa perbaikan. Diantaranya adalah dukungan eSIM untuk operator dan negara yang mendukung, Live Photos di FaceTime, dan masih banyak lainnya.

iOS 12.1.1 memiliki beberapa fitur penting mulai dari akses Notification Center dengan Haptic Touch di iPhone XR. Setelah itu ada juga dukungan Dual SIM dengan eSIM untuk iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR ketika menggunakan operator yang sudah mendukung.

Fitur lain adalah tampilan FaceTime untuk akses kamera depan dan belakang dalam mode panggilan. Tambahan lainnya di mode FaceTime adalah kembalinya fitur rekam Live Photos dari panggilan yang sedang dilakukan.

Untuk bagian perbaikan, Apple memberikan solusi untuk perangkat dengan Face ID yang mendadak tidak dapat digunakan. Ada juga perbaikan fitur VoiceMail, text suggestions di Messages, Time Zones, dan masih banyak lainnya.