Masalah Pada Layar, Apple Siap Ganti Layar iPhone X

"Pihak Apple akan mengganti komponen modul layar secara gratis"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Masalah pada sensor sentuhan iPhone X membuat Apple merilis program penggantian layar. Masalah ini terjadi karena komponen display module yang bermasalah.

Perangkat yang mengalami masalah ini dapat diketahui dengan melihat beberapa kondisi. Pertama layar atau bagian tertentu di layar tidak merespons atau merespons secara sebagian dalam waktu sebentar.

Atau pada kasus lain layar bereaksi meskipun tidak disentuh. Pihak Apple akan mengganti komponen modul layar secara gratis, tanpa biaya apapun. Jika menggunakan perangkat iPhone X dan mengalami kendala seperti di atas, silakan bawa perangkat tersebut ke Apple Authorized Service Provider untuk mendapatkan perbaikan.

Apple juga menambahkan jika perangkat iPhone X yang akan mendapatkan perbaikan ternyata punya masalah lain, hal tersebut harus dibereskan terlebih dahulu. Apple dapat membatasi perbaikan ke negara asal atau wilayah pembelian.

Program penggantian ini tidak memperluas cakupan garansi dari iPhone X yang diklaim. Jika pengguna pernah melakukan perbaikan untuk masalah ini sebelumnya dan diminta untuk melakukan pembayaran, silakan hubungi Apple untuk perihal pengembalian uang.

Program ini mencakup perangkat iPhone X yang terkena masalah display module selama 3 tahun setelah penjualan ritel pertama unit tersebut.