Twitter Berencana Siapkan Fitur Edit Cuitan

"fitur ini dapat dicapai jika pengguna hanya memerlukan Edit Tweet untuk huruf yang salah ketik atau mungkin tautan yang keliru"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Twitter sedang merencanakan membuat sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengedit cuitannya. Bos Twitter Jack Dorsey dalam sebuah acara di New Delhi menjelaskan bahwa timTwitter masih hati-hati sekali dalam merencanakan fitur Edit Tweet.

Secara singkat, fitur ini dapat dicapai jika pengguna hanya memerlukan Edit Tweet untuk huruf yang salah ketik atau mungkin tautan yang keliru. Twitter tidak ingin membuat Edit Tweet sebagai fitur yang bisa mengubah isi Tweet secara menyeluruh dan setiap saat, tanpa batas.

Hal tersebuy dinilai akan bisa menjadi sesutu yang kontroversional dan mengubah isi Tweet secara total. Sayangnya Jack tidak menjelaskan sudah sejauh apa persiapan atau uji coba yang mereka lakukan untuk mode Edit Tweet.

Sebelumnya para pengguna sering menuliskan cuitan “Hai Twitter, aku butuh fitur Edit Tweet”. Kalimat ini sering ditulis oleh para pengguna Twitter jika mereka salah ketik atau salah melampirkan tautan.