Prototype Asus Zenfone 6 Beredar, Ini Penampakkannya

"Ada beberapa wujud prototipe Asus Zenfone 6 yang muncul ke internet"
Prototype Asus Zenfone 6 (net)

KLIKPOSITIF -- Setelah sukses dengan Zenfone 5, Asus tidak berhenti di tempat. Kini diketahui telah ada wujud dari prototipe Asus Zenfone 6. Bahkan beberapa bocoran wujudnya telah muncul di internet. Ada beberapa wujud prototipe Asus Zenfone 6 yang muncul ke internet.

Dari bocoran ini, yang menarik adalah penggunaan kamera selfienya. Sudah mulai meninggalkan desain poni yang digunakan Asus Zenfone 5. Salah satu prototipe yang muncul, Asus Zenfone 6 akan memakai in-display kamera yang berwujud lubang di pojokan.

Namun prototipe lain, tetap memakai notch atau poni. Model poni yang digunakan adalah tipe waterdrop alias model tetasan air. Satu prototipe pakai poni mungil ini di kanan atas, tapi prototipe lain pakai model di tengah.

Yang menarik lagi adalah penggunaan kamera utamanya. Prototipe Asus Zenfone 6 ada yang memakai tiga kamera utama di bagian belakang. Selain itu masih mempertahankan sensor sidik jadi di bagian belakang. Belum memakai in-display fingerprint sensor.

Sayangnya tidak terungkap dapur pacu yang digunakan Asus Zenfone 6 ini nanti. Begitu juga dengan versi Android yang akan dipakai. Setidaknya, dengan banyaknya prototipe Asus Zenfone 6 ini kita tahu kalau produsen ini mencoba banyak hal baru. Kemungkinan lebih banyak lagi fitur baru nantinya. (*)

sumber: HiTekno