Telkomsel Hadirkan Liga Mobile Legend Berhadiah Total 2 Miliar

"Tingginya jumlah gamers yang berada di Kota Pekanbaru menjadikan kota ini sebagai lokasi Kick Off Amateur League 2018"
Para peserta Amateurs League Mobile Legends 2018. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Telkomsel kembali menunjukkan dukungannya akan hobi e-Sports yang kini sedang digemari oleh berbagai kalangan, khususnya anak muda. Kali ini, Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan Amateur League 2018 yang merupakan liga game Mobile Legend dengan total hadiah senilai 2 miliar rupiah.

Tingginya jumlah gamers yang berada di Kota Pekanbaru menjadikan kota ini sebagai lokasi Kick Off Amateur League 2018. Setelah Kota Pekanbaru, Amateur League 2018 yang mewajibkan seluruh pesertanya untuk menggunakan Paket GamesMAX ini akan diselenggarakan di Batam, Tanjung Pinang, Padang, Bukittinggi, Solok, Dumai, Ujung Batu dan Rengat.

Nantinya, para pemenang dari tiap kota akan mengikuti liga tahap regional dan selanjutnya adalah Liga Nasional yang berlokasi di Dunia Games Stadium Jakarta. Manager Branch Pekanbaru, Godo Intan mengatakan, penyelenggaraan Amateur League 2018 ini menjadi bentuk kepedulian Telkomsel akan hobi e-Sports yang saat ini sangat digemari oleh kalangan anak muda.

Secara khusus untuk Kota Pekanbaru, Telkomsel akan menyelenggarakan liga ini sebanyak dua kali, yakni pada 20 Oktober 2018 dan 28 Oktober 2018. "Nantinya pemenang dari tahap kota akan lanjut ke tahap regional dan tahap Nasional dengan total hadiah pemenang utamanya senilai 2 miliar rupiah," kastanya.

Untuk memaksimalkan iven ini, Telkomsel melakukan optimalisasi jaringan di sekitar Transmart Pekanbaru yang menjadi lokasi penyelenggaraan. Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan booth pelayanan dengan berbagai produk Telkomsel, khususnya produk digital. Booth ini juga memberikan sosialisasi akan Paket GamesMAX serta promo pembelian diamond Mobile Legend melalui Dunia Games.

“Melalui iven ini, kami berharap dapat memberikan experience digital lifestyle langsung kepada masyarakat Indonesia umumnya dan Pekanbaru khususnya, serta semakin mendukung hobi eSports yang sangat digemari saat ini,” tutup Godo.

Telkomsel ... Baca halaman selanjutnya