Pemesanan iPhone XR Resmi Dibuka Hari Ini

"pemesanannya mulai sekitar pukul 3 sore waktu Singapura"
iPhone XR (net)

KLIKPOSITIF - Produk iPhone terbaru, iPhone XR mulai bisa dipesan lewat Apple Online Store tepatnya mulai Jumat 19 Oktober, jam 12.01 PST (Pacific Standard Time) dini hari. Jika dikonversi ke waktu Asia, pemesanannya mulai sekitar pukul 3 sore waktu Singapura.

iPhone XR akan resmi dijual di Apple Store, Apple Authorized dan provider selular yang sudah bekerjasama mulai 26 Oktober. Pengiriman iPhone XR untuk pengguna yang melakukan pemesanan akan dilakukan sekitar seminggu setelah pemesanan atau tergantung ketersediaan barang.

Perangkat iPhone XR mempunyai beberapa detail spek menarik dengan harga lebih terjangkau daripada iPhone XS. iPhone XR tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Hitam, Putih, Biru, Kuning, Coral dan Merah. Layarnya menggunakan teknologi LCD namun berdesain layar penuh dengan ukuran 6.1 inci. Terdapat teknologi Face ID dan kamera tunggal di bagian belakang yang tetap mendukung Portrait Mode.

iPhone XR menggunakan CPU yang sama dengan iPhone XS yaitu A12 Bionic dan mendukung generasi baru Neural Engine. Kombinasi teknologi tersebut dapat membantu pengguna membuka pengalaman baru terutama di teknologi AR, games, fotografi dan tetap hemat baterai. Apple mengklaim iPhone XR punya baterai yang jauh lebih hemat dibandingkan iPhone 8 Plus, tepatnya 1 jam 30 menit lebih lama.