Ponsel Realme Resmi Hadir di Indonesia

"Realme resmi bersaing dengan produsen smartphone Indonesia"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF- Realme resmi bersaing dengan produsen smartphone Indonesia lainnya dengan meluncurkan tiga produk sekaligus, yakni Realme 2 Pro, Realme 2, dan Realme C1. Realme rilis pertama kali di Indonesia pada Selasa (9/10/2018).

Menurut Marketing Director of Realme Southeast Asia Josef Wang, pihaknya yakin tetap dapat bersaing dengan vendor smartphone lain yang sudah lama berada di Indonesia."Indonesia adalah pasar yang kompetitif. Kami masuk ke salah satu pasar smartphone terbesar di dunia, tapi kami sangat percaya diri," ujar Josef Wang di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Ketika disinggung soal persaingan dengan merek kuat seperti Xiaomi, Josef mengatakan, pihaknya memiliki strategi sendiri dalam memasarkan produk. Realme hadir untuk anak muda Indonesia.

Dengan tiga produk yang sudah diluncurkan, Josef yakin, Realme dapat merebut hati konsumen berkat segala kecanggihan fiturnya. Realme 2 akan dijual mulai dari Rp 1.999.000, sementara Realme 2 Pro dibuka dengan harga Rp 2.899.000, terakhir Realme C1 dihargai Rp 1.399.000.