Fitur Stories yang Pendek, Ini Solusi dari Instagram

"Setiap Stories melewati 15 detik, sebuah thumbnail akan muncul di atas tombol"
Fitur stories Instagram (net)

KLIKPOSITIF -- Stories adalah fitur yang sangat populer di kalangan pengguna Instagram. Fitur ini memungkinkan pengguna mengunggah video mereka hingga 15 detik dan membagikannya ke pengguna lain. Namun, durasi 15 detik dirasa terlalu singkat bagi sebagian pengguna.

Untuk itu, anak perusahaan Facebook itu berencana menambah panjang durasi Stories. Informasi tersebut terungkap setelah seorang pengguna Reddit bernama T0oYoung, mengunggah sebuah video kehadiran fitur tersebut. Dalam video tampak, stories yang berdurasi lebih dari 15 detik akan otomatis terpotong.

Setiap Stories melewati 15 detik, sebuah thumbnail akan muncul di atas tombol. Hal itu memudahkan pengguna untuk mengetahui tiap segmen video. Menurut akun tersebut, fitur pemecah stories masih adalah tahap uji coba. Jadi, fitur tersebut baru tersedia untuk sebagian kecil pengguna.

Kehadiran fitur pemecah stories tentu akan memudahkan pengguna Instagram yang ingin membuat video lebih panjang. Jadi, pengguna tidak perlu repot-repot lagi mengunggah video di IGTV. (*)

sumber: Ubergizmo dan suara.com