PT Datascrip Gelar Seminar dan Talk Show Tentang Manfaat dari Pengadaan Melalui e-Catalogue LKPP

"Juga bagian dari sosialisasi peraturan terbaru seputar pengadaan barang dan jasa pemerintah yang tertuang dalam Perpres RI no 16 tahun 2018,""
Seminar dan Talk Show yang digelar Datascrip (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PT Datascrip bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar seminar dan talk show, Selasa 25 September 2018.

Bertajuk "Belanja Pemerintah dengan Cepat dan Tepat Bersama e-Catalogue Online Shop LKPP" acara yang digelar di di Inna Hotel Padang ini menghadirkan perwakilan lembaga, institusi dan SKPD.

Direktur Penjualan PT Datascrip, Liana Setiawan mengungkapkan, kegiatan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan terkait manfaat pengadaan barang melalui e-Catalogue LKPP.

"Juga bagian dari sosialisasi peraturan terbaru seputar pengadaan barang dan jasa pemerintah yang tertuang dalam Perpres RI no 16 tahun 2018," ungkapnya.

"Datascrip memahami pentingnya memberikan sosialisasi secara lengkap dan menyeluruh kepada elemen pemerintahan di sejumlah daerah. Agar pemahaman terhadap pengadaan barang dan jasa dengan mekanisme elektronik merata dan pelaksanaan nya berjalan lancar," tambahnya.

Melalui seminar, Datascrip berharap, pengetahuan tentang teknis dan manfaat dari pengadaan melalui e-Catalogue LKPP dapat bertambah, sehingga efisien baik biaya dan waktu dapat terwujud.

"Datascrip sendiri menjamin kualitas Dann garansi produk yang tersedia di e-Catalogue LKPP. Kantor penjualan cabang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia," pungkasnya.

[Cecep Jambak]