CAT B35, Si Tangguh yang Stylish

"CAT B35 diklaim masih tangguh meski jatuh dari ketinggian 1,8 meter ke permukaan beton"
Smartphone CAT B35 (net)

KLIKPOSITIF -- Memasuki tahun 2018, mayoritas pengguna ponsel akan dihadapkan dua pilihan, iOS atau Android. CAT menawarkan opsi berbeda dengan meluncurkan CAT B35. CAT terkenal dengan perusahaan pembuatan peralatan berat yang tangguh dan begitu pula kualitas ponsel CAT B35.

Meski masih membawa desain konvensional dan keyboard berbentuk candy bar, CAT B35 memiliki fitur khas seperti yang ada pada smartphone. Tampilannya boleh seperti ponsel fitur, namun perangkat ini didukung dengan beberapa aplikasi pintar sepert Google Assistant, Google Maps, Google Search, and YouTube.

Jika kamu bosan dengan Android atau iOS, kamu bisa memiliki ponsel yang satu ini. Berbeda dengan ponsel fitur atau smartphone, spesifikasi CAT B35 seolah-olah berada di tengah-tengah mereka. Dikutip dari Ubergizmo, CAT B35 menawarkan sensasi yang berbeda karena menjalankan KaiOS 2.5 yang diklaim menghadirkan fitur yang sepadan dengan smartphone.

Perangkat ini memiliki spesifikasi sederhana namun dengan ketangguhan yang luar biasa. CAT B35 dilengkapi dengan sertifikat MIL-810G sehingga akan tahan terhadap suhu dingin ekstrim, kelembapan tinggi, serta tahan terhadap guncangan.

CAT B35 diklaim masih tangguh meski jatuh dari ketinggian 1,8 meter ke permukaan beton. Buat kamu pekerja industri di luar lapangan, ponsel hybrid ini cocok untuk kamu beli. Tak hanya itu, CAT B35 sudah memiliki sertifikasi IP 68 sehingga dapat digunakan di dalam air sedalam 1,2 meter selama 35 menit.

Harga mengenai CAT B35 belum dikonfirmasi resmi oleh CAT, namun perangkat ini akan dijual secara resmi di awal bulan Oktober 2018. (*)

sumber: HiTekno