Incar Generasi Milenial, Ponsel Realme Sasar Pasar Indonesia

"Realme merupakan mantan submerek dari Oppo yang mempunyai segmen tersendiri"
Ponsel Realme 2 (net)

KLIKPOSITIF -- Setelah ditunggu dalam waktu lama, akhirnya Realme mengonfirmasi bahwa perangkatnya akan masuk di Indonesia. Smartphone Realme masuk Indonesia dan akan langsung berhadapan dengan smartphone khusus anak muda.

Seperti yang telah diketahui, Realme merupakan mantan submerek dari Oppo yang mempunyai segmen tersendiri. Ini seperti Nubia dengan ZTE atau Honor dengan Huawei. Realme memilih menggarap segmen yang benar-benar basah di pasar negara berkembang yaitu generasi milenial yang berjiwa muda.

Smartphone Realme pertama kali meluncur di India dan langsung mengincar kaum muda di negeri itu. Mendapatkan respon positif, Realme yang datang dengan brand Realme 1 langsung terjual habis dalam kurun waktu 2 menit di India.

Prestasinya langsung berlanjut dengan mencatatkan penjualan terbaik di Amazon. Tercatat 400 ribu unit Realme 1 langsung terjual hanya dalam waktu 2 bulan saja.

Dikutip dari GSM Arena, penjualan sang penerus Realme 1 yaitu Realme 2 meraih penjualan yang tak kalah membanggakan. Realme 2 mencapai angka 200 ribu unit dalam flash sale pertamanya. Flash sale kedua tak kalah hebat karena Realme 2 laku terjual sebanyak 370 ribu unit.

Mencoba mengulang kesuksesan, Realme diketahui juga akan masuk di Indonesia setelah website resmi mereka mengonfirmasinya. Dalam website resminya yang beralamatkan www.realme.com/id, mereka memposting tulisan ''Halo Indonesia! It's Realme''.

Halaman Facebook juga langsung dibuat oleh Realme dengan alamat @RealmeIndonesia. Fanspage ini telah aktif sejak 16 September lalu dan banyak menampilkan video untuk orang-orang yang berjiwa muda. Belum diketahui dalam website resmi maupun Facebook milik Realme smartphone seri berapa yang masuk di Indonesia.

Namun kemungkinan besar smartphone Realme yang masuk Indonesia adalah Realme 2. Hal ini diperkuat dari pernyataan resmi dari CEO Realme yang bernama Levi Lee. Dia mengungkapkan bahwa Realme 2 akan menjadi ... Baca halaman selanjutnya