Spotify Tingkatkan Batas Unduhan Lagu

"Spotify meningkatkan batas unduhan lagu menjadi 10.000 lagu."
Spotify (net)

KLIKPOSITIF-Layanan musik streaming Spotify meningkatkat jumlah lagu yang bisa diunduh penggunanya. Melalui sebuah pembaruan software, Spotify meningkatkan batas unduhan lagu hingga tiga kali lipat, yaitu menjadi 10.000 lagu.

Layanan streaming musik yang dikembangkan oleh perusahaan Swedia, Spotify, sebelumnya membatasi jumlah lagu yang dapat diunduh ke ponsel dan komputer untuk didengarkan secara offline sebanyak 3.333 lagu dengan batas tiga perangkat.

Spotify mengonfirmasi telah meningkatkan jumlah batasan lagu yang dapat diunduh hingga lima perangkat. Seorang juru bicara Spotify mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya meningkatkan pengalaman bagi pengguna.

Sebelumnya sejumlah keluhan disampaikan oleh pengguna Spotify. Pasalnya platform itu menawarkan lebih dari 35 juta lagu tanpa batasan mendengarkan, namun hanya dapat menyimpan 3.333 lagu per perangkat. Batasan seperti itu bahkan dianggap oleh para pengguna Spotify sebagai "bug paling bodoh" layanan streaming.

Kini pengguna harus puas dengan adanya peningkatan batas unduhan lagu menjadi 10.000 atau 50.000 lagu dalam lima perangkat.