Peserta Asian Games 2018 Nyatakan Puas dengan Layanan Telkomsel

"Telkomsel juga meluncurkan Paket Perdana simPATI Asian Games 2018"
Layanan Telkomsel saat Asian Games 2018. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Dalam upaya mensukseskan pagelaran Asian Games 2018 di Palembang, Telkomsel telah melakukan pembangunan infrastrutur jaringan maupun peningkatan pelayanan agar para atlet, official, media hingga pengunjung dapat nyaman berkomunikasi dan #sebarkansemangat Asian Games ke seluruh penjuru dunia lewat media sosial.

Di Jakabaring Sports City (JSC), Telkomsel melakukan penambahan base transceiver station (BTS) yang semula berjumlah 13 menjadi 44 BTS all network (2G/3G/4G). Selain itu, ada 3 Compact Mobile BTS (COMBAT) yang beroperasi selama pagelaran Asian Games 2018 di Palembang.

Semua dipersiapkan sedemikian rupa demi menjamin layanan voice, sms maupun data internet untuk para kontingen dan pengunjung selama perhelatan Asian Games berlangsung. Di sisi produk, Telkomsel meluncurkan Paket Perdana simPATI Asian Games 2018 yang khusus dihadirkan untuk memperlancar kebutuhan komunikasi para atlet, ofisial, jurnalis, relawan serta penonton asing Asian Games 2018.

Telkomsel juga menyediakan sebanyak 20.000 kartu perdana simPATI Asian Games 2018 untuk relawan dan 21.000 untuk kontingen masing-masing negara yang terdiri dari atlet, ofisial, jurnalis, yang akan didistribusikan melalui komite resmi Asian Games 2018 Indonesia (INASGOC).

Khusus bagi para pengunjung internasional, kartu perdana dapat diperoleh di booth Telkomsel di bandara, hotel, arena pertandingan, serta gerai Alfamart dan booth Grab. Di sisi pelayanan, Telkomsel mendirikan booth di 39 titik yang tersebar di venue, hotel serta non venue seperti bandar udara.

Selain melengkapi booth dengan petugas sales, Telkomsel juga menyiagakan 100 Telkomsel Agent, yang akan membantu memberikan edukasi layanan dan solusi kepada pengguna Telkomsel yang membutuhkan bantuan seperti : aktivasi paket, registrasi dll. Selain itu, mereka juga bertugas untuk mengenalkan budaya Palembang ke pengunjung lokal dan mancanegara.

Memasuki minggu kedua perhelatan ... Baca halaman selanjutnya