Game PUBG Diunduh 100 Juta Kali

"Game ini pertama kali dirilis versi mobilenya pada Maret lalu "
ilustrasi game PUGB (net)

KLIKPOSITIF-Game PUBG atau lengkapnya Player Unknown's Battlegrounds versi mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Informasi ini disampikan oleh Tencent dan PUBG Corp.

Game ini pertama kali dirilis versi mobilenya pada Maret lalu untuk Android dan iOS. Jumlah active players PUBG di dunia diklaim tembus hingga 14 juta pemain kecuali di Tiongkok, Korea, dan Jepang.

General Manager PUBG Mobile, Vincent Wang mengatakan pihaknya berterima kasih kepada tim pengembang di Lightspeed and Quantum Studio. "Kami berterima kasih pada para pemain di seluruh dunia yang terus menginspirasi kami dengan dedikasi dan keinginan kuat mereka," ujarnya .

Dia mengatakan akan terus meningkatkan game mobile dan menawarkan lebih banyak konten bagi para pemainnya. PUBG Corp menggandeng rumah produksi kenamaan Hollywood, Paramount Pictues untuk merilis PUBG edisi spesial Mission Impossible: Fallout.

Beberapa waktu lalu, PUBG Lite atau versi ringan, dirilis untuk perangkat Android yang hanya memiliki kapasitas RAM 2 GB dan berjalan di Android 5.1 atau di atasnya.