Ingin Mendapatkan Centang Biru di Instagram, Ini Caranya

"ada cara untuk menjadi lebih terkenal sehingga Instagram tahu Anda menarik"
Centang biru yang ada di akun instagram Cristiano Ronaldo. (tangkapan layar)

KLIKPOSITIF -- Salah satu media sosial yang juga bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis Anda adalah aplikasi berbagi foto dan video Instagram. Kini banyak artis-artis dan influencer yang akun profilnya sudah terverifikasi atau mendapatkan centang biru.

Anda mau seperti mereka? Sayang, tidak seperti platform lain, Instagram sangat rumit dalam menentukan siapa dan bagaimana sebuah akun dapat terverifikasi.

Memang, Anda tidak harus menjadi artis besar untuk diverifikasi di Instagram, tapi Anda memang perlu cukup dikenal. Lalu bagaimana cara mengambil hati Instagram dan mendapat centang biru?

Tidak mungkin untuk meminta lencana verifikasi dan hanya beberapa figur publik, selebritis dan merek yang memiliki tanda centang biru di samping nama mereka. Bisa dikatakan, ada cara untuk menjadi lebih terkenal sehingga Instagram tahu Anda menarik.

Diakui, menghimpun pengikut di platform lain akan membantu Instagram mengetahui bahwa akun Anda adalah akun asli. Instagram memverifikasi orang-orang yang cenderung ditiru identitasnya, yang lebih umum dengan orang-orang yang merupakan figur publik di internet.

Jika Anda memiliki konten yang sangat bagus di platform serupa seperti YouTube dan Musik, itu akan menjadi kepentingan Instagram yang terbaik untuk memverifikasi akun Anda, sehingga tidak ada yang meniru seperti Anda.

Jumlah pengikut di Instagram lebih sedikit daripada profil Anda di dunia yang lebih luas, sehingga membangun nama untuk diri sendiri sebagai pencipta merek atau konten adalah cara terbaik.

Sementara itu, jika ingin orang tahu bahwa akun Anda adalah akun asli, Anda dapat menunjukkannya dengan cara lain seperti menautkan ke profil Instagram Anda dari situs web resmi, halaman Facebook atau akun Twitter milik Anda sendiri.

Jika Anda sudah melalukan beberapa hal di atas, maka kesempatan besar untuk mendapatkan centang biru dari Instagram. Selamat mencoba! ... Baca halaman selanjutnya