All New Honda PCX Hybrid Resmi Dipasarkan

"Teknologi hybrid PCX bisa menghemat lebih dari 2,2 persen bahan bakar"
All New Honda PCX Hybrid (net)

KLIKPOSITIF-Honda telah mulai merilis All New Honda PCX Hybrid untuk pasar otomotif pekan ini. Skuter matik bermesin hibrida dibanderol Rp 40.030.000.

"All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi," ujar Toshiyuki Inuma President Director AHM, Jakarta dilansir dari Suara.com jaringan Klikpositif News Network.

Teknologi hybrid yang hadir pada All New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2 persen bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid terlihat semakin canggih dengan disematkannya mode berkendara yang terletakan pada stang sebelah kiri. Mode ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mode, Sport Mode, dan Idling Mode.

Pada Mode D atau Drive Mode, pengendara All New Honda PCX Hybrid dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan.

Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Sementara mode Idling adalah untuk mematikan fitur Idling Stop System (ISS), sehingga motor tak akan otomatis mati jika berhenti dalam waktu tertentu.