Apple Luncurkan Prosesor Lebih Cepat di MacBook Pro

"Apple luncurkan fitur baru MacBook Pro"
Pembuat iPhone mengatakan prosesor Intel generasi ke-8 akan membuat model 15 inci hingga 70 persen lebih cepat (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Apple luncurkan fitur baru MacBook Pro, Kamis (12/7), termasuk prosesor inti yang lebih cepat, memori yang lebih besar dan keamanan yang lebih baik untuk model 13-inci dan 15-inci dengan touch bar.

Pembuat iPhone mengatakan prosesor Intel generasi ke-8 akan membuat model 15 inci hingga 70 persen lebih cepat dan model 13-inci hingga dua kali lebih cepat.

MacBook Pro yang baru termasuk dukungan untuk memori hingga 32GB. Keyboard yang disempurnakan untuk mengetik lebih tenang dan juga akan dapat mengkompilasi kode lebih cepat.

Dilansir dari laman reuters, Perusahaan mengatakan bahwa chip Apple T2, pertama kali diperkenalkan di iMac Pro, akan memberikan keamanan sistem yang lebih baik dan juga membawa asisten suara "Hey Siri" ke Mac untuk pertama kalinya.

Pada bulan April, MacBook Pro 13 inci di bawah pengawasan, dengan beberapa pengguna melaporkan masalah terkait baterai. Apple mengatakan itu bukan masalah keamanan dan telah menawarkan penggantian gratis di seluruh dunia untuk baterai tersebut.