Suzuki Tunggu Momen Luncurkan Skutik Premium

" Di India Suzuki sebenarnya baru saja memperkenalkan sebuah skutik premium bernama Burgman Street"
Burgman Street, Skutik premium Suzuki yang baru diluncurkan di India (net)

KLIKPOSITIF-Persaingan skuter matik premium di pasar otomotif tanah air kian gencar. Honda dan Yamaha adalah dua contoh produsen yang terus meramaikan persaingan di segmen ini.

Melihat kondisi ini, Suzuki yang merupakan pemain lama di otomotif Indonesia mengaku tidak mau latah untuk terjun di segmen skutik premium. Kepala Penjualan dan Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Divisi Roda Dua, Yohan Yahya mengaku, masih menunggu waktu untuk meluncurkan skutik premium.

"Banyak yang harus dipertimbangkan. Itu harus sesuai dengan jiwa Suzuki," kata Yohan di Jakarta dilansir dari Suara.com jaringan Klikpositif News Network.

Dia mengatakan, pihaknya tidak ingin hanya sekedar ikut-ikutan tren. Pasalnya, Suzuki punya perhitungan sendiri saat akan meluncurkan produk. Di India Suzuki sebenarnya baru saja memperkenalkan sebuah skutik premium bernama Burgman Street.

Model ini dibekali dengan panel instrumen digital dan kotak penyimpanan di sisi kiri. Skutik ini ditawarkan dengan banderol 65 ribu Rupee atau setara dengan Rp13 jutaan.