Yuk Olahraga dengan Aplikasi Ini

"Home Workout - Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin berolahraga di dalam rumah"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Hari Raya Idul Fitri, yang sarat dengan acara ibadah dan silaturahmi, juga punya unsur menarik soal kuliner. Beragam hidangan sedap seolah "berlomba" disuguhkan, membuat jarum timbangan di rumah melonjak saat kita menghitung bobot tubuh.

Jangan takut, bersama berlalunya momen Lebaran serta keinginan kembali ke bentuk tubuh yang proporsional, catat ada empat aplikasi yang siap memandu Anda untuk langsing kembali.

Home Workout

Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin berolahraga di dalam rumah. Terdapat beberapa gerakan dengan tingkat kesulitan berbeda-beda untuk dipraktekkan. Paling menyenangkan, Anda bisa mengatur jadwal latihan sendiri, sehingga tidak merasa diburu-buru tetapi lebih kepada keteraturan waktu. 

Fitness and Bodybuilding

Aplikasi yang bisa diselaraskan dengan kebutuhan pengguna. Misalnya, dengan konsentrasi pada bagian perut, cukup pilih menu latihan abs. Agar tidak salah dalam melakukan sebuah gerakan, tersedia video latihan untuk diikuti saat berlatih.

Lose Weight in 30 Days

Aplikasi ini ditujukan kepada mereka yang ingin menurunkan bobot tubuh dengan cara aman. Yaitu lewat sistem latihan terencana. Selain itu, juga disajikan beragam program diet sehat. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir soal jenis makanan yang boleh disantap.

7 Minute Workout

Sesuai namanya, aplikasi 7 Minute Workout didesain bagi pengguna yang ingin mengikuti program latihan cepat. Aplikasi ini dirancang berdasarkan High Intensity Circuit Training (HICT) yang dianggap sebagai metode paling efisien untuk kebugaran.

Sumber: Suara.com